Pages

Sabtu, 13 Desember 2014

BUBUR AYAM BUNUT SUKABUMI


Bubur ayam merupakan salah satu jenis bubur asli Indonesia. Bubur ini terbuat dari beras yang diberi air banyak sehingga memiliki tekstur lembut dan berair. Bubur ayam dapat kita jumpai hampir di seluruh Indonesia. Jika anda berkunjung ke Sukabumi, jangan sampai melewatkan bubur ayam khas Sukabumi yaitu Bubur Ayam Bunut. Dalam pengolahan, Bubur Ayam Bunut menggunakan beras organik sebagai bahan utamanya hal ini dimaksudkan agar rasa bubur lebih gurih dan nikmat. Selain itu, Bubur Ayam Bunut juga menggunakan ayam kampung yang dibentuk dadu dan potongan-potongan kecil sehingga ayamnya terasa sangat berpadu dengan bumbu rempah yang ada. Citarasanya bertambah dengan adanya bawang, seledri, dan bawang goreng di atasnya. Kerupuk emping dan pangsit juga menambah semarak kenikmatan dari bubur ini.

Adapun makanan pelengkap yang tersedia di Bubur Ayam Bunut seperti karaoket, sayap ayam kampung, dada ayam kampung. Uang yang harus anda keluarkan untuk bubur ini adalah sebesar Rp. 15.000,- . Bubur Ayam Bunut berlokasi di Jl. Siliwangi no. 93/131 Sukabumi dan membuka cabang di dekat lapang Merdeka Sukabumi. Bubur Ayam Bunut buka setiap hari pukul 06.00 - 23.00 WIB

Selain bubur ayam, Bubur Ayam Bunut juga menyediakan beraneka ragam menu lainnya yang akan menggoyang lidah Anda, seperti seperti sop buntut sapi, nasi timbel komplit, sop iga, sop kaki, bermacam-macam nasi goreng, roti bakar, pisang bakar, dll. Bubur Ayam Bunut juga memiliki berbagai macam minuman khas, seperti teh tarik rempah, bandrek, dan bajigur serta bermacam-macam minuman lainnya yang dijamin akan menambah kaya pengalaman kuliner Anda.

0 komentar:

Posting Komentar