Pages

Jumat, 26 Desember 2014

MANFAAT LEMON


Anda tahu, ternyata banyak manfaat lemon bagi kesehatan anda, terutama jika dijadikan minuman untuk mengawali hari-hari indah anda. Nah inilah beberapa manfaat lemon yang akan kami paparkan:

1. Membersihkan sistem tubuh

Air lemon menurut para ahli dapat membersihkan sistem yang ada dalam tubuh. Selain itu, air lemon ini bisa juga menjadi alternatif untuk menjaga kesegaran tubuh, air lemon di pagi hari akan mampu membuat tubuh menjadi bugar karena kandungan yang ada didalamnya.

2. Mengatasi Pencernaan

Ada fakta unik lagi, bila Anda sering mengalami gangguan pencernaan anda juga bisa mencoba untuk mengatasinya dengan air lemon ini. Menurut McKeith menyebutkan bahwa Lemon mampu membantu melancarkan pencernaan. Selain itu juga dengan mengkonsumsi air lemon secara teratur dan tidak berlebihan akan mampu mengurangi rasa nyeri pada saat Anda menstruasi.

3. Menyehatkan liver

Air lemon bisa membantu melarutkan asam urat dan zat racun yang ada pada tubuh tepatnya pada bagian liver. Air lemon juga bisa membantu mencairkan batu empedu dan mengatasi gejala demam malaria. Lemon kaya akan kandungan potasium sehingga sangat efektif dan sangat berguna mengatasi gangguan empedu. Untuk mereka yang mengalami gangguan pada liver dianjurkan untuk meminum air lemon hangat kurang lebih satu jam sebelum makan.

0 komentar:

Posting Komentar